My Hobby


              Suatu hari aku slalu menjalani hari-hariku dengan menanamkan sesuatu yang indah nan menyenangkan . Dikala sang fajar menyambutku dengan penuh Rasa Cinta aku merasa kehangatan yang selalu menemaniku sepanjang waktu. Setelah aku menyadari hal ini tak kan mungkin bisa terulang kembali akupun tidak akan pernah menyia-nyiakannya.



Kehidupan ini tak kan pernah kembali lagi, kawan. Masa indah ketika kalian bisa menyukai sesuatu yang tidak semua teman kalian bisa melakukannya. Dan banggalah kalian yang masih bisa mewujudkan semua yang kalian sukai dan miliki.


Dimulai dari kisah kecilku yang tiada hari tanpa bermain sepak bola, sepeda, nonton India dan melakukan akrivitas atau permainan anak kecil, yang mungkin sekarang kita tidak bisa temui lagi karena jaman yang semakin maju yang memudarkan adat permainan dahulu. Mungkin kini aku adalah manusia yang beruntung memiliki kegemaran yang mungkin sedikit sekali manusia yang menyukainya.



Berawal sejak aku duduk disekolah dasar aku menyukai semua kegemaran yang menantang dan yang rata-rata hanya anak lelaki yang bisa memainkannya. Seperti sepak bola, bola basket hingga sekarang bermain musik (drum). Semua memang memiliki hal kegemaran yang berbeda, tetapi apapun kegemaran kalian wujudkanlah karena hidup sekali dan jadilah penerus bangsa yang bisa dibanggakan oleh negara tercinta kita INDONESIA.




         Sepak bola, bola basket (olahraga yang berbau bola atau yang menantang) adalah HOBBY saya, bermain musik, bermain sepeda dan motor pun HOBBY saya. Bermain musik (drum) membuat saya mengexpresikan hati yang penuh dengan irama walau saya masih dibilang baru untuk HOBBY yang satu ini. Sedangkan sepeda dan motor aku lambangkan sebagai kecepatan natural karena aku menyukai sekali balapan.





Tetapi saya pun pecinta alam dan hewan. Saya suka dengan alam karena dia membuatku tenang dikala aku tak bisa mengendalikan amarah.  Sayang, belum bisa mewujudkan HOBBY-ku untuk manjat tebing atau berkemah. Saya pernah memiliki cita-cita menjadi Dokter Hewan karena dari kecil saya suka sekali dengan hewan-hewan yang lucu versi saya. Hewan juga mampu membuat hidupku menjadi bahagia karena dengan tingkahnya saya bisa tertawa.





Saran saya adalah jangan pernah kalian berpikir hidup hanya untuk hal yang berguna saja. Tetapi berpikirlah bahwa kalian memiliki HOBBY yang luar biasa yang mungkin lebih hebat dari saya. So, you can do it is all them my friendsz ......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Hobby