My Hobby

Selamat malam kwan-kwanku ..


aku disini ingin berbagi Hobby saja..
dari dulu aku suka sekali yang namanya main sepak bola, lari, main basket ..
pokonya serba olahraga karena bagi aku itu sangat baik untuk kesehatan walau terkadang manusia pasti pernah sakit ..

Betul ga nich ??


selain olahraga saya juga suka yang berbau tantangan palagi berkaitan dengan alam ..
mantap tuch ..
karena saya pecinta alam dan hewan ..
cita-cita kecil saya ingin menjadi dkter hewan tetapi sekarang malah menjadi wanita karir..
sebenarnya membosankan harus berhadapan dengan komputer melulu tp aku bawa enjoy saja dengan mendengarkan musik ..
dan sekarang aku pun juga mulai suka musik dan alatnya juga..
walau dibilang suka lagu sudah dari dulu tapi sekarang bagiku itu hobby baru karena aku baru mengenal alat musiknya (memainkan) ..
ternyata lebih asyik memainkannya daripada mendengarknnya saja ..



smua alat musik memang memiliki cara tersendiri dalam memainkannya ..
tetapi saya paling suka alat musik yang bunyinya duk duk tak duk ces (drum) ..
mantap bgt dech mukul2 bisa bersuara yang tak disangka ..
alat itu paling asyik dimainkan bila sedang kesal karena mendapatkn energi yang maksimal ..
klaw lagi sedih kurang seru ..
mka dari itu saya tdk prnah sdih jka sedang memainkan alat itu karena tdk mendapatkn energi yang maksimal ..


Kalian suka Hobby pa ja nich ??


klaw ada info atau hobby yang sama share ke saya ya,, kwan ..
ok dech makasih ya sdah mau berbagi dan mendengarkan cerita sedikit tntang hobby saya ..
saya harap kalian smua snang dan trus lanjutkan hobby klian selama klian msih bisa melakukannya ..




Sampai Jumpa Di Blog Saya Selanjutnya ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini